Distributor Agen Kurma Muda Kuning


Sejak manfaat kurma muda kuning dikenal oleh masyarakat untuk kesuburan dan kehamilan, banyak dicaari agen atau distributor kurma muda kuning dan kurma muda merah. Khususnya di kota besar, banyak yang mencari agen jual kurma muda online Jakarta, bandung, semarang, Makassar, Surabaya, Pekanbaru, bahkan ada yang mencari jual kurma muda online.
kurma muda kuning jakarta


kurma muda kuning bandung

kurma muda kuning surabaya


Beli kurma muda online lebih mudah dilakukan mengingat saat ini sudah banyak distributor/agen/ reseller online jualan kurma muda secara online. Baik di media social, website sendiri, atau marketplace. Contoh yang jual kurma muda segar jenis barhi berwarna kuning ada di beberapa marketplace populer

Harga Kurma Muda Kuning

Harga kurma muda kuning atau merah tentu lebih mahal dari kurma kering/tamr. Hal ini wajar mengingat keberadaannya yang tergolong langka dan tidak setiap saat tersedia di kebun produsen kurma muda segar.

Sembari berselancar di mesin pencarian cari kurma muda, harga kurma kering di pasaran adalah sebagai berikut
  • Harga kurma Ajwa/kurma nabi = 350Ribu/kg
  • Harga Kurma Sukari = 150Ribu/kg
  • Harga Kurma Barhi = 150Ribu/kg
  • Harga Kurma Deglet Nur/Tunisia = 150Ribu/kg
  • Harga Kurma Khalas = 70Ribu/kg
  • Harga Kurma Khenaizi = 75Ribu/kg
  • Harga Kurma Siwi = 70Ribu/kg
Kurma muda berwarna kuning biasanya jenis Kurma Muda Barhi. Jika Tamr nya seharga 150Ribu per kg, setidaknya harga kurma mudanya diatas itu. Dari penerawangan di pasar, saat di luar bulan Ramadhan harganya mencapai 300-350Ribu per kg. Sedang di bulan Ramadhan karena bersamaan dengan kebutuhan tahunan, harga kurma muda merah atau kuning bisa turun di kisaran 250-300Ribu/kg.

Jika masih kesulitan mendapatkan cari jual kurma muda segar di beberapa tempat karena kosong, Anda bisa kontak kami,insyaallah selalu ready stock kurma mudanya dengan harga kurma muda terjangkau.

Selain yang berwarna kuning dan merah, kurma muda hijau juga dicari. Namun tidak seperti Rutob kuning, Rutob hijau belum manis. Siap-siap saja seperti minum jamu atau obat.

Iya, sekarang anda tak perlu khawatir mencari penjual kurma muda, kunjungi saja kurmamudakuning atau hubungi kami untuk memesan kurma muda kuning yang kaya akan khasiat dan manfaat.


Pemesanan Kurma Muda (Ruthob) Kuning hubungi
0878 8179 3730