Cara Mengkonsumsi Kurma Muda untuk Promil

Kurma muda kuning makin popular keberadaannya setelah semakin banyak yang mencoba dan membuktikannya sendiri, khususnya membantu pasutri yang “terlambat” diberi momongan. Harap dicatat, terjadinya calon janin terkait erat dengan kualitas Rahim. Jika ada banyak polutan biasanya akan mengganggu. Biasanya polutan itu berasal dari gaya hidup dan pola makan yang kurang sehat.

Kurma muda kuning atau merah Allah hadirkan untuk membersihkan Rahim dari zat-zat merugikan.
Agar promil berhasil, Anda perlu tahu cara mengkonsumsi kurma muda untuk kehamilan. Layaknya obat, wajar jika banyak yang bertanya-tanya cara makan kurma muda hijau/merah/kuning ini. Sebagaimana jamu yang sama-sama herbal, tidak cukup mudah menemukan cara tepat konsumsi kurma muda.
cara makan kurma muda kuning


Setidaknya ada beberapa cara mengkonsumsi kurma muda untuk program hamil, baik untuk suami atau istri. Berikut adalah beberapa alternative cara mengkonsumsi kurma muda untuk program kesuburan:

  1. Dimakan Seperti Buah pada Umumnya. Cara memakan kurma semacam ini yang paling mudah, karena tinggal cuci bersihkan buah kurma muda, dan tinggal dinikmati. Jangan lupa berdoa mengharap keberkahan kasiatnya. Agar nikmat dalam mengkonsumsinya, carilah kurma muda berwarna kuning jenis barhi. Karena jenis lainnya belum terasa manis pada fase rutob kuning ini. Pelajari juga fase kematangan buah kurma muda. Apalagi kurma muda hijau, selain pahit juga masih keras untuk digigit.
  2. Jus Kurma Muda. Cara konsumsi dengan dibuat jus termasuk yang mudah. Potong daging buah kurma muda secukupnya, masukkan blender, campur air, gula, dan putar. Selesai. Begitulah cara membuat jus kurma  muda untuk kesuburan.
  3. Bubuk Kurma Muda. Bubuk kurma muda bisa berasal dari polen bunga jantan atau kurma muda hijau yang digiling hingga lembut. Jangan Tanya rasanya, cara mengolah kurma muda cara ini tergolong kurang nikmat. Jelas pahit terasa dilidah dan serasa nempel.
cara membuat jus kurma muda untuk kesuburan


Itulah tiga pilihan cara mengkonsumsi kurma muda untuk program hamil yang popular. Diluar cara itu, bisa saja dibuat kapsul serbuk kurma muda. Akan praktis karena tak perlu menyeduh dan merasakan pahit di lidah.

Berapa Dosis Makan Kurma Muda untuk Promil?

Sejauh ini belum ada yang membuat patokan resmi dosis cara mengkonsumsi kurma muda promil bagi pasutri yang sedang menunggu momongan. Paling Mudahnya, makan kurma muda kuning 3x sehari sebutir. Ini juga dalam rangka pengiritan. Kalo anggaran masih ada, bisa sekali makan 3butir. Bisa juga 7butir di pagi hari, sebagaimana Nabi SAW biasa mengawali hari dengan 7 butir kurma.

Demikian pula jika hendak dikonsumsi dalam bentuk jus kurma muda, buatlah jus kurma segar 3x sehari, minum sebelum makan. Karena sunahnya makan buah adalah sebelum makan. Termasuk juga seduhan serbuk kurma muda yang pahit, minumlah 1-3x sehari secara rutin.

Berapa Lama Makan Kurma Muda untuk Promil?

Hingga saat ini sudah banyak yang merasakan kasiat dan manfaat kurma muda hijau/kuning/merah. Namun belum ada referensi resmi yang menyebutkan berapa lama seseorang dianjurkan mengkonsumsi kurma muda. Bisa jadi karena agak malu-malu menyebut jika disurvei.

Berdasarkan testimoni pengguna yang sudah membuktikan, ada perbedaan hasil kapan Allah berkehendak menjadikan calon bayi jadi di dalam Rahim. Ada yang 1 tahun, ada yang enam bulan, ada yang kurang atau lebih dari itu.

Intinya, jangan lelah berusaha dan berdoa memohon kepada Sang Pencipta. Percayakan bahwa semua urusan Dialah yang menentukan.

Ada yang 8 tahun belum dikaruniai anak, setelah mengkonsumsi kurma muda kuning akhirnya diijinkan untuk hamil. Ada yang 3tahun belum dikaruniai momongan, mengkonsumsi kurma segar dan akhirnya hamil.

Namun ingat, jangan sampai menolak karunia Ilahi jika setelah lama belum dikaruniai anak, setelah makan kurma muda dikaruniai banyak anak.

Akhir kata, Itulah penjelasan cara mengkonsumsi kurma muda kuning/merah/hijau untuk mendukung program hamil pasutri. Semoga barokah usahanya.

Jika membutuhkan kurma muda kuning, bisa menghubungi WA 0878 8179 3730 .